Cumbuan Yang Sungguh Menghanyutkan ke tubuh

                                            

Situs Bola Online Cumbuan Yang Sungguh Menghanyutkan - Namaku Erwin (30 thn). Sebenarnya aq sudah mempunyai seorang istri yg cantik dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yg berumur 3 thn. Tapi hasrat berpetualang dan menikmati hubungan seks yg bervariasi membuatku ingin selalu mencoba mencari pasangan selian istriku.

Aq tdk suka ‘jajan’. Sebab selain takut akan resiko-resiko yg tak diinginkan, aq juga tdk suka hubungan yg didasari ‘jual beli’, tak ada romantisnya. HUbungan seperti itu hanya seperti kalau kita ingin buang air kecil di toilet umum, setelah selesai tinggal mengeluarkan uang receh, lalu pergi. Belum lagi menginat resiko penyakit menular seksual yg sekarang bermacam-macam jenisnya.

Aq mempunyai beberapa kisah menarik sehubungan dengan petualanganku untuk mencoba variasi seksual selain dengan istriku. Hampir keseluruhan affair itu aq lakukan dengan wanita-wanita yg kukenal baik melalui chatting di internet ataupun perkenalan tanpa sengaja di kendaraan umum ketika delam perjalananku menuju ke tempat kerja. Aq berharap dengan cerita yg kukirim ini, para pembaca akan memberi masukan, baik berupa saran maupun hal-hal lainnya.

Salah satu cerita yg akan kubagi disini adalah pengalaman pertamaku dengan seorang gadis muda, seorang wanita yg bekerja sebagai seorang karyawati disebuah perusahaan yg bergerak dalam penyediaan tempat pameran, seminar, dan lain-lain.

Petualangan yg akan kuceritakan ini terjadi tdk terlalu lama berselang. Sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan asing yg yg bergerak dibidang konsultasi teknis yg berlokasi di daerah Kelapa Gading, aq berangkat dan pulang dari kantor selalu menggunakan kendaraan umum. Aq biasanya menggunakan bis Patas AC. Aq selalu berusaha untuk memilih tempat duduk yg bersebelahan dengan seorang wanita.

Ini adalah pertimbanganku agar perjalanan yg cukup jauh dari lokasi tempat tinggalku menjadi nyaman. Karena dengan duduk bersebelahan dengan wanita, pertama-tama aq merasa aman karena akan jauh dari dari rasa was-was terhadap kemungkinan menjadi korban copet. Kedua, aroma para wanita biasanya lebih enak, dan tentu saja akan merupakan penambahan rasa aman selama diperjalanan.

Pada suatu ketika, aq duduk bersebelahan dengan seorang dara cantik.
Aq biasanya membawa majalah untuk dibaca-baca agar dapat mengusir kejenuhan perjalanan. Sebab dengan jarak perjalanan yg cukup jauh, tanpa kegiatan apa apa akan membuat suasana menjadi jenuh dan membosankan. Ketika aq sedang asyik membaca, gadis cantik disebelah aq kuperhatikan juga ikut melirik bacaan yg sedang kubaca. Aq ketahui dari ekor mataku yg meliriknya memperhatikan bacaan yg kubawa. Kemudian aq mulai berbasa-basi kepadanya.

” Mau ngantor ya mbak? ” tanyaku klise untuk memecahkan kekakuan.
” Iya..” jawab gadis itu singkat.
” Kantornya dimana mbak? ” tanyaku lagi untuk lebih memperpanjang pembicaraan.
“Di daerah Kemayoran”

Lalu kamipun terlibat obrolan mengenai hal-hal yg ringan. Sebelum aq turun, aq tak lupa meminta nomor teleponnya. Dan meminta izin apakah aq bisa meneleponnya di kantor. Singkat cerita, kamipun selalu berhubungan melalui telepon. Selanjutnya kuketahui kalo dia bernama Indri.

Gadis itu mempunyai rambut yg indah serta bibir yg sensual sekali. Tinggi badannya sekitar 165 cm. Kami terkadang janjian untuk pulang bareng, karena rute bis yg kami lalui sama. Suatu saat aq mengajaknya untuk nonton di Atrium, Senen. Sebelum film diputar, kami makan dulu di salah satu fast food resto yg ada disitu. Dari situ dia lalu bercerita tentang masalah pribadinya.

Dia bercerita bahwa dia mempunya affair dengan atasannya yg sudah mempunyai istri di kantor. Aq bertanya kenapa tdk mencari pria yg lebih muda dan masih single. Dia menjawab bahwa dia sudah terlanjur sayang dengan pria ini. Aq bilang dia harus berusaha melepaskan diri dari pria berisitri ini. Aq punya cara, tawarku. Lalu kamipun memasuki teater 21, karena film sudah mulai diputar.

Selama film diputar, aq berusaha untuk menciumnya. Tapi dia masih berusaha bertahan. Akhirnya, aq bersabar aja. Lalu ketika film sudah usai, aq mengajaknya untuk mencari tempat ngobrol dan makan lagi, karena perutku belum kenyg dengan makanan ‘fast food’ tadi. Kami menuju ke Hotel Cempaka Sari, dimana disitu kuketahui juga memiliki restoran. Setelah memesan nasi makanan dan minuman. Aq menawari kepada Indri untuk makan dikamar agar lebih nyaman dan bisa sambil ngobrol.

Lalu Entah apa yg terlintas di pikirannya, dia langsung mengiyakan saja ajakanku itu. Lalu aq menuju ke front office dan memesan kamar sambil mengatakan agar makanan yg kami pesan tadi langsung diantar kekamar. Sesampainya dikamar, aq menawarkan agar dia mandi dulu. Dia bilang nanti aja, setelah selesai makan. Setelah selesai makan, aq berbaring ditempat tidur. Aq menatap wajah gadis yg memang cantik ini. Lalu aq menarik tangannya untuk bersama berbaring di kasur. Lalu aq mulai memancingnya bercerita lebih jauh lagi tentang affair dirinya dengan atasannya di kantor.

Sambil bercerita aq dekatkan diriku semakin dekat dengan dengan tubuhnya. Kugenggan tangannya lalu kubelai rambutnya. Dia diam tdk bereaksi. Lalu tanganku berpindah membelai pipinya, Pelan2 tanganku kuturunkan ke bibirnya, dia juga diam tak bereaksi. Kulihat matanya terpejam. Lalu aq mendekatkan wajahku ke wajahnya. Aq mencium pipinya. Dia agak mengelak kali ini. Aq lalu membaringkan dirinya tepat di bawahku. Dia memejamkan matanya. Aq tau ini adalah sebuah tanda. Lalu kukecup kening, kedua pipinya. Kemudian aq beralih kebibirnya yg sensual itu. Dia hanya diam tdk membalas.

“Jangan ah..” ujarnya.
Aq tdk menghiraukan larangannya. Karena aq tau dia mulai menyukai serangan2ku. Aq membelai payudaranya sambil kukecup terus bibirnya. Perlahan, dia mulai mengerang dan membuka mulutnya.
“Ah..sshh..jangan.. aq gak bisa kayak gini..sshh” protesnya perlahan tanpa melakukan perlawanan yg berarti.

Aq lalu mulai membuka kancing bajunya. Namun dia menggenggan tanganku bermaksud melarang aq untuk meneruskan perbuatanku. Aq harus agak sabar memang. Kuturunkan wajahku ke perutnya yg masih dibungkus kemeja warna coklat muda. Ku tatap belahan selangkangannya yg juga masih ditutupi celana yg senada dengan kemejanya. Lalu kecium belahan diantara kedua pahanya. Dia merintih lagi.

“Ahh..
Aq terus mencium daerah yg paling sensitive tersebut selama beberapa saat. Dia mulai merenggangkan kakinya.
“Buka aja yah celananya, biar agak enakan?” ujarku untuk meminta izinnya.
“Jangan ah. Begini aja. Nanti keterusan”

“Gak apa apa kok. Gak bakalan sampai keterusan” jawabku menenangkan hatinya.
Lalu kutarik risleting celananya. Kemudian kuturunkan perlahan celananya. Dia menaikkan pinggulnya membantu .Terlihatlah CELANA DALAM nya yg berwarna cream yg terbuat dari bahan katun halus. Tepat ditengahnya terpampang gundukan indah yg kelihatan mulai basah. Lalu kucium gundukan itu.
“Ahh..sshh..” Indri memegang kepalaku.

Sambi terus mengecup dan menjilat gundukan memeknya yg masih tertutupi CELANA DALAMnya, aq membuka celana jeans yg kupakai. Lalu kulempar jeans tersebut tak perduli ia terbang kemana. Lalu aq melepas juga kemejaku. Kulihat Indri menatap diriku yg bugil dan agak kaget melihat k0ntolku yg sudah menegang dan siap menyerang. Dia terlihat pasrah dan tak perduli lagi apa yg akan kulakukan selanjutnya.Lalu kuturunkan lagi wajahku ke wajahnya. Aq mengecup bibirnya.

Kali ini dia membalas. Bahkan dia melingkarkan tangannya ditubuhku. Aq meregangkan kedua belah kakinya. Kugesek2kan k0ntolku di diatas memeknya yg masih berbalut CELANA DALAM. Lalu aq memegang k0ntolku. Aq udah gak tahan. Aq mencari2 sela diantara CELANA DALAM nya untuk bisa menyentuh memeknya dengan kepala k0ntolku.

“Jangan dimasukin..ahh..aq gak bisa.. sshh..” Kembali dia protes.
Tapi aq tdk perduli. Aq tau dia mulai menyukai permainanku. Setelah kubuka sedikit celah CELANA DALAMnya yg tepat menutupi bibir memeknya, aq menggosok-gosokkan kepala k0ntolku di bibir memeknya, tentu masih dengan bantuan tanganku. Terasa basah dan berlendir. Lalu aq mencari-cari lubang memek yg merupakan target utamaku. Ketika terasa kepala k0ntolku sudah tepat berada di depan lubang memeknya yg licin dan basah, aq mendorong pantatku perlahan.

 Redmiqq Agen Sakong, Bandar Q, Domino Q, Adu Q, Poker Online
“Ooghhh.. sshh.. jangann.. ahh..” Dia mengerang ketika kepala k0ntolku mulai menerobos masuk. Aq lalu menekan lebih kuat lagi. Dan..blssesbb..masuklah dengan sukses k0ntolku kedalam lubang kenikmatan miliknya. Matanya yg indah itu sedikit terbelalak, lalu terpejam kembali
“Ahh..sshh..ohh..” Dia melingkarkan kedua kakinya ke pinggangku.

Aq terus menyodok dan mendorongkan k0ntolku kedalam memeknya. Aq melakukannya cukup lama. Sekitar 25 menit. Lalu terlihat dia menegang dan merangkulku dengan kencang. Aq tau ini saatnya dia orgasme. Aq juga tdk mau kehilangan moment ini. Aq semakin mempercepat ritme kocokan k0ntolku menghujam lubang memeknya.

“Ahh..jangan dikeluarin didalam ..hh..ohh..yahh..”Bisiknya.
Lalu terasa aliran klimaks mulai mengaliri diriku. Aq merasa k0ntolku akan memuntahkan sperma. Aq mengocok semakin keras. Lalu aq memeluk dirinya erat-erat berbarengan dengan tarikan kakinya yg semakin memeluk pinggangku dengan kuat. Aq tak berdaya lagi. Dan,

crett..creett..creett..tumpahlah spermaku menghujani lubang memek sampai ke rahimnya.
“Ooghhh..” Dia mengerang keras.

Aq menatapnya lemas tanpa mengeluarkan k0ntolku yg masih berada didalam memeknya yg terasa masih memijat-mijat k0ntolku. Terlihat dia tersenyum, tapi kulihat ada linangan air mata dipipinya.
 Redmiqq Agen Sakong, Bandar Q, Domino Q, Adu Q, Poker Online
” Kamu nakal. Tapi kamu sangat lama bercinta daripada pacarku” Katanya.

Sesudah itu tertidur, hingga jam dua pagi aq terbangun kembali. Aq menatap disekelilingku dan mencoba-mencoba menginngat apa yg telah terjadi. Kemudian kulihat seorang wanita terbaring disisiku. Indri. Ah, ternyata dia begitu masih menggairahkan, pikirku dalam hati. Aq lalu berpikir untuk menyetubuhinya sekali lagi. Lalu kubuka selangkangannya yg telah dia tutupi dengan celana dalamnya. Kemudian kujilat celah diantara pahanya. Aq lalu mengeluarkan k0ntolku. Kubuka CELANA DALAMnya pelan-pelan tanpa berusaha membangunkannya. Kuusap bukit berbulu yg indah tersebut tepat ditengah-tengah, terasa begitu basah. Lalu kulumuri batangku dengan lendir memeknya yg beraroma sangat khas.

Aq sudah nggak tahan. Lalu perlahan kuarahkan kepala k0ntolku yg mengkilat kedepan lubang memeknya yg kubuka dengan bantuan dua jari tanganku. Lalu kudorong perlahan. Keliatan dia menggeliat sebentar. Lalu terdiam kembali. Aq mendorong k0ntolku lebih dalam, dan karena laing memeknya sudah begitu basah, amblas semua batangku menyeruak daging empuk, hangat dan lembab tersebut. Aq lalu menyodok dan mengocok dengan perlahan. Terdengar dia mendesis, tapi seakan tdk mau membuka matanya. Crekk.. crekk.. crekk.. Zlhebb .. Zlheebb. Semakin cepat dan semakin cepat. Dia lalu merintih halus.

“Ooghh.. sshh.. sshhhh..”
Aq lalu melihat dia mengejang dan kakinya merapat. Aq tau dia mulai merasakan orgasmenya, ntah dia sadar atau tdk. Aq lalu juga merasa gumpalan-gumpalan naik mengarah ke kepala k0ntolku siap untuk dimuntahkan. Lalu kutekan dalam-dalam k0ntolku ketika kurasa semburan pejuhku akan meledak. Crott.. crott.. crott.. crott.. crott.

“Hegghh.. oohhh..”jeritnya.
Daftar Bandar66 - Aq tau dia merasakan semburan pejuhku yg panas telah membanjiri lubang memek hingga ke rahimnya. Sampai-sampai ketika kuacabut perlahan, terliat menetes masih dalam kekentalan keluar disela-sela lubang memek hingga menetes ke paha dan lubang anusnya. Ah, betapa nikmatnya, pikirku.

Lalu kami terus terlelap hingga keesokan pagi. Sejak saat itu. Indri tdk mau bertemu lagi denganku. Dia hanya bilang, dia merasa bersalah telah mengkhianati pacarnya yg telah beristri tersebut. Dan ketika aq meneleponnya sekali-sekali sambil mengingatkan dirinya tentang peristiwa malam tersebut, dia hanya bilang agar jangan terulang kembali dan hanya menjadi rahasia kami berdua saja.

Redmiqq Agen Sakong, Bandar Q, Domino Q, Adu Q, Poker Online

DEMIKIANLAH ARTIKEL CUMBUAN YANG SUNGGUH MENGHANYUTKAN
Sekianlah artikel Cumbuan Yang Sungguh Menghanyutkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

BACA JUGA Cerita Dewasa Ngentot Bareng Temen Kampus


Baca Juga : Berita Bola
 
situs bola online
 
Promo Bonus Situs Slot Online Terbaik di Nelayanbet :
 
- EXTRA BONUS 200% ( BOLA, CASINO DAN SLOT )
- EXTRA BONUS POKER 100%
- WELCOME BONUS 25% SEMUA GAME
- BONUS WELCOME 100% ( BOLA DAN SLOT)
- BONUS WELCOME CASHBACK 100% SLOT
- BONUS WELCOME CASHBACK PARLAY 100% BOLA
- BONUS DEPOSIT 30%, 20%, 10% DAN 5% SLOT
- BONUS DEPOSIT 10% DAN 5% BOLA, CASINO DAN POKER
- ROLILINGAN CASINO 3,5%
- ROLILINGAN SLOT 1%
- BONUS CASHBACK BOLA 8%
- BONUS KEHADIRAN
 
AYO... JOINT Sekarang juga dan raih Keuntungan2 BONUS MENARIK bersama Kami, dengan berbagai Kemudahan bagi Anda dengan Mantap. Min Deposit Hanya Sebesar Rp 25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah)
 
Untuk Keterangan yang lebih Lengkap dan Jelas Anda bisa menghubungi CS 24/7 kami melalui :
 
Untuk menghubungi kami Di:
Situs Bola Online *
Situs Slot Online *
Situs Casino Online *
Live chat : Nelayanbet
Link Alternatif : Nelayanbet. best
Line : Nelayanbet
WhatsApp +85511481395

Subscribe to receive free email updates: